Taking too long? Close loading screen.
LPPOM MUI

Rayakan Ramadhan, LPPOM MUI Berbagi 250 Paket Sembako

  • Home
  • Berita
  • Rayakan Ramadhan, LPPOM MUI Berbagi 250 Paket Sembako

Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang dinantikan oleh seluruh umat muslim. Alangkah baiknya jika seluruh muslim dapat merayakan dan merasakan kebahagiaan di bulan suci ini.

Atas dasar itu, Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) membagikan 250 paket sembako kepada kaum dhuafa yang tinggal di sekitar Gedung Global Halal Centre, Bogor pada 22 April 2022.

Direktur Utama LPPOM MUI, Ir. Muti Arintawati, M.Si, menuturkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat dan kelancaran setiap proses bisnis yang telah dijalankan LPPOM MUI selama ini.

“Kami berharap, masyarakat, khususnya yang berada di sekitar kantor kami, dapat turut merasakan keberkahan bulan Ramadhan. Semoga pemberian dari kami ini dapat menyumbangkan rasa bahagia bagi masyarakat yang menerimanya,” ujar Muti.

Nani, perwakilan masyarakat setempat, menyampaikan rasa terima kasih dan bahagianya atas sejumlah paket sembako yang diberikan untuk keluarga dhuafa di daerahnya. Baginya, ini menjadi sebuah berkah tersendiri di tengah kesulitan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Selain berbagi paket sembako, tahun ini LPPOM MUI juga menyelenggarakan kegiatan Bazar Ramadhan melalui Koperasi Jasa Amanah LPPOM MUI (SIJAMAL) yang diselenggarakan selama tiga hari, sejak 20 – 22 April 2022. Dalam Bazar Ramadhan ini, masyarakat dapat mengisi stand dan menjual berbagai produknya.

Juga termasuk dalam rangkaian kegiatan Ramadhan LPPOM MUI 1443 H adalah buka puasa bersama anak yatim dengan tema “Berbagi Kebahagiaan, Hadirkan Senyum untuk Sesama”. Untuk meramaikan bazar, masyarakat juga dapat bergabung dalam lomba membuat dan menghias takjil. (YN)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Archives