Taking too long? Close loading screen.
LPPOM MUI

Jalin Kerjasama dengan LPPOM MUI, Prilly Latuconsina Dukung Sertifikasi Halal UMK

  • Home
  • Berita
  • Jalin Kerjasama dengan LPPOM MUI, Prilly Latuconsina Dukung Sertifikasi Halal UMK

Acara puncak penutupan Festival Syawal 2022 yang digelar oleh LPPOM MUI Pusat maupun Provinsi pada beberapa waktu lalu, dimeriahkan oleh kehadiran aktris Prilly Latuconsina yang hadir sebagai salah satu pembicara, mewakili lembaga yang ia pimpin, Yuk Tumbuh Bersama (YTB).

Menurut Prilly, YTB yang baru saja menjalin kerja sama dengan LPPOM MUI dalam hal dukungan sertifikasi halal untuk UMK, adalah lembaga yang ia dirikan bersama teman-temannya dalam rangka mendukung para pelaku UMKM yang terdampak efek pandemi.

“Kami ingin mereka bisa bembali bangkit dan tumbuh bersama melalui pelatihan yang rutin dengan menghadirkan para pembicara yang akan sangat membantu mereka. Bersama LPPOM MUI kami ingin membatu teman-teman UMKM dalam membangun bisnisnya.

Prilly menambahkan, mengingat Indonesia merupakan negara dengan mayoritas penduduknya menganut agama Islam, tentu produk dengan sertifikasi halal akan menjadi prioritas pilihan masyarakat di Indonesia. Dan juga sekarang produk makanan dengan sertifikasi halal akan menjadi salah satu syarat sah pelaku UMKM boleh membuka usaha mereka. Oleh karena itu kerja sama Yuk Group dengan LPPOM MUI ini akan sangat membantu banyak UMKM nantinya.

Program Yuk Tumbuh Bersama nantinya akan mengadakan Festival makanan yang mana 50 UMKM terpilih yang sudah kami berikan pelatihan akan mendapatkan kesempatan untuk mempromosikan produknya di festival tersebut. Acara ini akan diadakan selama 3 hari berturut-turut yaitu tanggal 2,3, dan 4 September 2022. “Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada LPPOM MUI yang sudah mendukung YTB,” kata Prilly. (***)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Archives