Dorong Perkembangan Industri Halal, MUI Apresiasi Acara Halal Award 2023

  • Home
  • Berita
  • Dorong Perkembangan Industri Halal, MUI Apresiasi Acara Halal Award 2023

“Kita perlu menyadari bahwa untuk memastikan produk halal sampai pada tangan konsumen itu melibatkan banyak pihak yang melakukan kinerja degan sangat baik penuh dedikasi, kesungguhan dan istiqomah”. Hal ini disampaikan oleh Ketua MUI Bidang Ekonomi Syariah dan Halal, K.H. Sholahudin Al Aiyub, dalam gelaran LPPOM MUI Halal Award 2023 yang berlangsung pada 4 September 2023 di IPB International Convention Center, Bogor.

“MUI mengapresiasi semua pihak khususnya kepada pihak-pihak yang melakukan upaya sehingga produk halal ini terus berkembang dan menjadi lebih besar di Indonesia, sehingga konsumen muslim di Indonesia dapat terpenuhi hak-haknya, yaitu mereka mengkonsumsi produk yang benar-benar diyakini kehalalannya,” terang Aiyub.

Pihaknya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada LPPOM MUI yang telah menyelenggarakan Halal Award 2023 yang merupakan bentuk mendorong, mengapresiasi dan memberikan stimulasi agar industri halal terus bertumbuh kembang lebih baik di Indonesia. Aiyub juga berharap dan berdoa agar industri halal menjadi pilar utama perekonomian indonesia.

“Selamat kepada LPPOM MUI yang telah menyelenggarakan Halal Award 2023 dan selamat kepada para penerima penghargaaan Halal Award 2023, semoga dengan penghargaan tersebut bisa mendorong dan memberikan motivasi lebih kuat untuk melakukan pengembangan inovasi produk halal dan tentu saja membawa kesuksesan dan keberkahan untuk usahanya,” ungkap Aiyub. (*)

Baca juga : Wapres RI: LPPOM MUI Tempati Urutan Tertinggi dalam Capaian Penyelesaian Sertifikasi Halal

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.