Cerol-SS23000, Cek Nomor Registrasi Halal Sebelum Unggah Dokumen

2020-06-18 18:34:42

Setelah sukses melakukan aktivasi akun dan melakukan registrasi, tahapan selanjutnya dalam Cerol-SS23000 yang terbilang penting dan krusial adalah mengunggah dokumen Sistem Jaminan Halal (SJH) yang sudah diterapkan oleh Customer. Namun, sebelum itu, jangan lupa untuk mampir ke fitur “Set Default” pada menu “Halal Registration”.

 

(Baca juga : Cerol-SS23000, Daftar Sertifikasi Halal Semakin Mudah)

 

Fitur ini berfungsi untuk melakukan proses pemilihan nomor registrasi halal. Klik tombol “Set Default” pada kolom “Action” tabel “Halal Registration”. Nomor registrasi yang telah dipilih akan muncul pada bagian atas sebelah kanan layar dengan keterangan sebagai nomor registrasi yang sedang aktif.

 

Setiap kali Customer melakukan proses input data registrasi halal melalui fitur “Add Data”, registrasi tersebut akan secara otomatis menjadi pilihan nomor registrasi yang sedang aktif, sehingga Customer tidak perlu melakukan proses pemilihan nomor registrasi melalui fitur “Set Default” untuk memproses registrasinya. Proses pemilihan nomor registrasi perlu dilakukan kembali oleh Customer melalui fitur “Set Default”, apabila Customer sudah logout dari sistem Cerol.

 

Jika Customer langsung menuju menu “Registration - Upload Certification Data” sebelum melakukan proses pemilihan nomor registrasi, maka sistem Cerol akan secara otomatis menampilkan halaman menu “Registration - Halal Registration”. Customer juga akan diingatkan dengan munculnya notification box berisi “Set Default Registration First!” pada bagian atas pojok kanan layar. Sistem Cerol akan secara otomatis menampilkan halaman menu “Registration - Upload Certification Data”, setelah Customer melakukan proses pemilihan nomor registrasi. (*)

 

Artikel Terbaru Lainnya

INDEX ARTIKEL

Link LPPOM MUI

Jakarta Sekretariat LPPOM MUI

Bogor Global Halal Centre

-->